Home » Tipe » Berita » Polsek Simpang Empat mengajak masyarakat tidak percaya Hoax dan tetap patuhi Prokes

Polsek Simpang Empat mengajak masyarakat tidak percaya Hoax dan tetap patuhi Prokes

banjar.kalsel.polri.go.id, Polres Banjar. – Himbauan patuhi Prokes untuk cegah penyebaran Covid 19. Kamis (08/07/2021).

Upaya menekan penyebaran Virus Covid 19 khususnya di Kecamatan Simpang Empat terus dilakukan Polsek Simpang Empat kepada masyarakat setiap hari, kegiatan tersebut dilakukan personil Polsek Simpang Empat sambil melaksanakan Patroli Cipkon maupun Patroli Dialogis serta saat melaksanakan DDS ke rumah warga.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan masyarakat dapat berperan dalam memutus penyebaran Covid 19, apalagi saat ini muncul varian – varian dari Covid 19 yang sudah masuk di Kalimantan Selatan, dengan selalu mematuhi prorokol kesehatan melalui memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobolisasi diharapkan masyarakat terhindar dari Virus Covid 19.

Selain menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, Polsek Simpang Empat juga menghimbau masyarakat untuk Vaksin Covid 19 yang saat ini kegiatan Vaksin sudah dilaksanakan di Puskesmas – puskesmas dan masyarakat tidak perlu takut atau khawatir karena Vaksin yang disediakan Pemerintah sangat aman dan sudah bersertifikat Halal dari Lembaga MUI.

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Simpang Empat Iptu Vidi Zulkifli mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran Pemerintah agar menerapkan protokol kesehatan serta segera Vaksin Covid 19 dan untuk tidak percaya dengan berita Hoax ” tutup Iptu Vidi.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*