Home » Tipe » Himbauan » Rapat Koordinasi Pembentukan Relawan Dalam Rangka Pencegahan Dan Penanggulangan Virus Corona ( Covid-19 ) Desa Karang Intan

Rapat Koordinasi Pembentukan Relawan Dalam Rangka Pencegahan Dan Penanggulangan Virus Corona ( Covid-19 ) Desa Karang Intan

Pada hari Selasa, tanggal 31 Maret 2020 skj 08.30 wita bertempat di kantor desa Karang Intan tepatnya di Jl. Melati Ds. Karang Intan Rt 002 Kec. Karang Intan Kab. Banjar dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi pembentukan Relawan Desa dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Ds. Karang Intan.

Hadir pada kesempatan tersebut :

  • Pj. Pambakal Ds. Karang Intan Disransyah.
  • Babinsa Ds. Karang Intan Sertu Sahabuddin.
  • Ps. Kanit Intelkam Polsek Karang Intan Bripka Wawan Subagio dan Anggota Bhabinkamtibmas Aipda M. Ripani.
  • Bidan desa Karang Intan Nova.
  • Sekdes Ds. Karang Intan M. Ilmiyadi beserta seluruh Kaur.
  • Ketua BPD beserta anggota.
  • Kepala lingkungan dan Ketua Rt.

Rangkaian kegiatan :

  • Pembukaan.
  • Sambutan dari Pj. Pambakal.
  • Sambutan dari Babinsa.
  • Sambutan dari Ps. Kanit Intelkam.
  • Tanya jawab / diskusi.
  • Penutup.

Hal hal yang dilaporkan :

  • Sesuai dengan petunjuk dari Sekda Kab. Banjar dan DPMD Kab. Banjar bahwa setiap desa agar dibentuk Relawan Desa dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Virus Corona (Covid-19).
  • Keanggotaan relawan itu sendiri akan disesuaikan dengan petunjuk dari DPMD.
  • Rencana akan dilakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan di wilayah Ds. Karang Intan, namun untuk waktunya masih belum ditentukan.
  • Pemerintah desa akan melakukan koordinasi dengan Kecamatan dan pihak Pemerintah Kabupaten terkait dengan adanya Pasar Senin yang ada di Ds. Karang Intan yang mana pasar tersebut beroperasi/ buka seminggu sekali yaitu hari Senin.

Rangkaian kegiatan berakhir skj 10.00 wita, selama giat berjalan dengan aman dan lancar.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*