Home » Satfung » Bagian » Bagian Operasi (Bagops) » RESPON POSITIF DARI PEDAGANG PASAR BATUAH MARTAPURA UNTUK TIM PATROLI GABUNGAN

RESPON POSITIF DARI PEDAGANG PASAR BATUAH MARTAPURA UNTUK TIM PATROLI GABUNGAN

MARTAPURA- Pasca peristiwa kebakaran awal bulan Juni 2021 lalu di blok Taibah pasar Batuah Martapura kabupaten Banjar, para pedagang banyak merasa was-was akan keamanan toko miliknya terutama pada saat malam hari karena pada malam hari toko dalam kondisi tidak dihuni.

Namun was-was para pedagang kini mulai mereda, karena pada malam hari sekarang ada Tim patroli gabungan Polsek Martapura Kota, Trantib PD.Pasar Batuah dan Sat Pol PP Kab.Banjar, para petugas tersebut melakukan patroli pada malam hari menyusuri disetiap lorong pasar. Tentunya patroli tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan di lingkungan pasar Batuah Martapura. Kegiatan patroli dari tim gabungan tersebut mendapat respon positif dari para pedagang dan mereka berharap patroli tersebut berkelanjutan.

” Alhamdulillah, malam hari sekarang di pasar Batuah ada patroli gabungan dari petugas Polisi, Trantib dan Sat Pol PP, untuk menjaga keamanan lingkungan pasar, artinya pihak pemerintah mendengar dan merasakan ke khawatiran kami para pedagang di pasar Batuah setelah kejadian kebakaran awal bulan lalu, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah dan saya berharap patroli tersebut rutin dilakukan, sehingga kami tidak merasa was-was lagi akan keamanan toko milik kami” ujar Haji Ahmad salah satu pedagang di pasar Batuah Martapura. Minggu(28/6/2021) pukul 15.00 wita.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*