Home » polsek astambul » Silaturahmi Ke Tokoh Agama, Kapolsek Astambul Berikan Himbauan Kamtibmas

Silaturahmi Ke Tokoh Agama, Kapolsek Astambul Berikan Himbauan Kamtibmas

banjar.kalsel.polri.go.id, polres banjar-polsek astambul – Untuk mempererat silaturahmi dengan tokoh agama, Kapolsek Astambul Polres Banjar AKP H.Samsu Darsono sambangi tokoh agama di Desa Sungai Tuan Ulu Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar Bapak H.Barmawi, Rabu (19/02/2020) siang.

Selain bersilaturahmi dengan tokoh agama, giat sambang ini juga sebagai mitra kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi wilkum Polsek Astambul tetap kondusif sehingga apabila terjadi permasalahan di wilayahnya agar segera dapat diselesaikan.

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Astambul AKP H.Samsu Darsono mengatakan “Kegiatan silaturahmi tersebut selain menjadi salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh anggota Kepolisian juga bertujuan untuk bersama-sama menjalin kerukunan dan kekompakan dalam memelihara kamtibmas diwilayah Kecamatan Astambul, serta menyampaikan tentang bahaya radikalisme yang merupakan suatu paham yang dibuat oleh sekelompok orang yang menginginkan perubahan atau pembaharuan sosial secara drastis dengan menggunakan cara-cara kekerasan”, ucapnya.

“Diharapkan antara Polri khususnya Polsek Astambul dengan tokoh agama terjalin keharmonisan dan sinergitas serta bisa menyerap aspirasi warga masyarakat, demikian pula sebaliknya masyarakat akan lebih dekat dengan Polisi sehingga apabila masyarakat ada masalah akan lebih mudah untuk diseleseikan”, Kapolsek AKP H.Samsu Darsono menambahkan.

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*