Home » Polsek Jajaran » Polsek Matraman » Polsek Matraman adakan Simulasi pemungutan dan penghitung suara dalam pelaksanaan PSU Cagub dan Cawagub Kalimantan Selatan

Polsek Matraman adakan Simulasi pemungutan dan penghitung suara dalam pelaksanaan PSU Cagub dan Cawagub Kalimantan Selatan

Polres Banjar Polsek Matraman_ Simulasi pemungutan dan penghitungan suara dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Selatan tahun 2021 di halamanan kantor kecamatan Mataraman, Selasa (1/6/2021) pukul 09.00 wita.

Simulasi melibatkan anggota KPPS dan PPS serta anggota Polsek Matraman, yang dihadiri oleh camat Matraman, Kapolsek Matraman, ketua PPK Matraman, ketua panwascam dan pihak terkait.

Kegiatan simulasi pemungutan dan penghitungan suara untuk menghadapi PSU atau pemungutan suara ulang Pilgub dan cawagub adanya keputusan MK, PSU Pilgub dan cawagub akan diselenggarakan pada tanggal 9 Juni 2021.

Kapolsek Matraman Iptu Widodo Saputro, S.H. mengatakan “Simulasi ini diadakan agar nantinya pada waktu hari H tidak bingung saat akan melaksanakan tugas sebagai penyelengara pemilihan gubernur dan wakil Gubernur Kalsel. Pada saat hari H nanti, sebagai penyelengara Pilkada harus bener bener mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan APD yang lengkap.

“Selama kegiatan berjalan aman dan kondusif serta sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19,” ujar Kapolsek Iptu Widodo.

 

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*