Home » Tipe » Berita » Waka Polsek Simpang Empat Iptu Susyandi tekankan Profesionalisme dalam melayani masyarakat

Waka Polsek Simpang Empat Iptu Susyandi tekankan Profesionalisme dalam melayani masyarakat

banjar.kalsel.polri.go.id, Polres Banjar. – Apel Pagi personil Polsek Simpang Empat. Rabu (07/07/2021).

Sudah menjadi salah satu kewajiban dan rutinitas personil Polri khususnya personil Polsek Simpang Empat untuk melaksanakan kegiatan Apel Pagi sebelum melaksanakan aktifitas melayani masyarakat.

Kegiatan Apel Pagi yang dilaksanakan pada pukul 08.00 Wita di halaman Mako Polsek Simpang Empat dipimpin Waka Polsek Simpang Empat Iptu Susyandi, dalam arahanya Iptu Susyandi menekankan dalam setiap melaksanakan aktifitas / tugas agar para personil tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid 19, selalu menjaga kekompakan antar personil, selalu waspada dan kontrol Rutan Polsek Simpang Empat untuk mengetahui kondisi tahanan dan menghindari tahanan lari, melayani masyarakat dengan profesional dan iklas tanpa mengharap imbalan atau sanjungan.

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Simpang Empat Iptu Vidi Zulkifli mengatakan ” Apel Pagi adalah kewajiban bagi personil Polri khususnya personil Polsek Simpang Empat sebelum melaksanakana aktifitas rutin menjaga Kamtibmas. ” ucap Iptu Vidi

Bagikan Postingan ini:

About polresbanjarhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*